Solusi Menangani Penyakit HIV & Menekan Perkembangan Virus HIV Menjadi Melambat

Menangani Penyakit HIV – Dalam artikel kaliinih saya akan menjelaskan tentang penyakit HIV. Bagaimana cara penanganannya yang tepat, dan bagaimana tindakan yang harus segera di lakukan oleh penderita HIV. Sebelum saya kasih tips bagaimana cara penanganannya yang tepat, sebaiknya kenali dahulu penyakit HIV tersebut. Dan faktor apa sajakah yang menyebabkan penyakit HIV bisa terjadi.

Menangani Penyakit HIV
Menangani Penyakit HIV

Penyakit HIV sendiri pertama kali di deteksi di INDONESIA pada tahun 1987 tepatnya penyakit HIV sendiri terdeteksi di pulau Bali. Penyakit HIV langsung berkembang pesat dan menjangkit banyak orang di 368 dari 497 kabupaten atau kota di seluruh provinsi. Menurut penelitian dari UNAIDS (Pendukung utama untuk aksi global terhadap epidemik HIV yang cepat, luas dan terkordinasi).

Sejak tahun 1987 sampai tahun 2015, sudah ada sekitar 690,000 orang yang telah mengidap atau terjangkit virus HIV, di seluruh indonesia. Dari jumlah tersebut, sebagian besar penderita penyakit HIV berusia dari 15 sampai 49 tahun. Pada wanita berusia 15 tahun yang terjangkit virus HIV, yang hidup dengan kondisi mengalami penyakit HIV ada sekitar 250,000 jiwa di indonesia.

Korban jiwa yang di timbulkan dari penyakit HIV atau AIDS sendiri sampai saat inih sudah mencapai 35,000 korban jiwa. Dampak yang di akibatkan dari banyaknya korban jiwa oleh virus HIV atau AIDS sendiri. Mengakibatkan ada 110,000 anak yang saat ini tidak memiliki orang tua atau yatim piatu. Akibat dari orang tua mereka yang menjadi korban dari penyakit HIV tersebut.

Pengertian HIV

Pengertian dari HIV ituh sendiri adalah singkatan dari Human Immunodefeciency Virus. Virus inih sendiri menyerang bagian sistem dari kekebalan tubuh. Dan sehingga melemahkan kekebalan atau kemampuan tubuh untuk melawan infeksi dari penyakit. Oleh sebab ituh penderita penyakit HIV pasti akan mengalami komplikasi dari berbagai macam penyakit yang muncul.

Menangani Penyakit HIV

Karena melemahnya kekebalan tubuh atau seldarah putih yang berperan sebagai kekebalan tubuh atau anti body yang berkurang. Ituhlah yang mengakibatkan bisa timbulnya penyakit-penyakit lain. Perbedaan penyakit HIV dan HIVAIDS adalah penyakit HIV disebut untuk orang yang baru atau awal mengalami penyakit HIV. Dan belum terlalu parah atau kemampuan tubuh untuk melawan virus masih ada.

Sedangkan pada penyakit HIVAIDS adalah penyakit yang sudah parah atau setadium akhir dari penyakit HIV. Pada faseinih kemampuan tubuh untuk melawan virus sudah tidak ada lagih atau seldarah putih yang ada dalam tubuh sudah benar-benar hilang sepenuhnya. Namun di balik akibat yang dapat di sebabkan oleh virus HIV yang memang sangat menakutkan inih.

Sebenarnya virus HIV adalah jenis virus yang sangat rapuh. Atau, jenis virus inih tidak bisa hidup lama di luar tubuh seperti virus-virus lain. Virus HIV akan segera mati jika berada di luar tubuh. Virus inih menular hanya melalui caira seprti cairan sperma, cairan vagina, cairan anus, darah, dan Asi. Namun virus HIV tidak bisa menular melalui keringat dan air urine.

Penularan Virus HIV

Dengan kata lain virus HIV bisa menular kepada orang yang melakukan hubungan seks, dan ibu yang sedang menyusui, dan juga pada orang yang tengah melakukan donor darah atau darah dari orang yang tengah terjangkit virus HIV yang bersentuhan langsung dengan darah orang yang belum tejangkit virus HIV ituh akan menyebabkan penularan virus bisa terjadi.

Berikut penjelasan yang paling tepat tentang penularan virus HIV yang bisa terjadi melalui:

  • Penularan terjadi dari ibu kepada bayi pada saat masa kehamilan, ketika pada saat melahirkan atau pada saat menyusui.
  • Melalui seks oral.
  • Pemakaian alat bantu seks secara bersama-sama atau bergantian.
  • Juga dapat terjadi lewat transfusi darah dari orang yang terinfeksi.
  • Memakai jarum, suntikan, dan perlengkapan menyuntik lain yang sudah terkontaminasi, misalnya melalui spon dan kain pembersihnya.

Orang-Orang Yang Paling Beresiko Terkena Virus HIV

Berikut saya akan jelaskan tentang orang-orang yang paling besar beresiko terinfeksi virus HIV.

  • Orang yang berzina dengan orang yang sudah terkena virus HIV akan dapat menularkan virusnya ke tubuh orang yang belum terkena virus HIV.
  • Hubungan antara sesama jenis juga dapat mengakibatkan penularan virus HIV.
  • Orang yang berzina dengan selalu berganti-ganti pasangan dan tanpa menggunakan pengaman kondom akan beresiko lebih besar terken virus HIV. Di bandingkan dengan orang yang menggunakan kondom.
  • Orang yang menerima transfusi darah dari orang yang terkena HIV, pasti juga akan tertular virus HIV.
  • Bayi yang lahir dari ibu yang sedang mengidap HIV, akan menyebabkan bayi tersebut juga akan tertular virus HIV nya juga.
  • Orang yang bekerja dekat dengan orang yang mengidap HIV seperti dokter, perawat, bidan, dan sebagainya. Di khawatirkan jika orang tersebut memiliki luka di tubuhnya, ituh dapat menjadi jalan masuk penularan virus HIV tersebut.
  • Orang yang menggunakan jarum suntik yang tidak seteril atau bergantian. Ituh juga dapat menjadi perantara penularan virus HIV.
  • Berbagi sikat gigi. Sebaiknya jika ada orang di sekitarmu yang mengidap virus HIV janganlah berbagi sikat gigi, karena ituh juga dapat menjadi perantara penularan virus HIV.

Memang jika kita hidup dekat dengan orang yang tengah mengidap virus HIV pasti akan beresiko tertular juga. Tetapi selama anda tidak melakukan hal-hal yang saya jelaskan di atas, anda tidak perlu kawatir akan tertular virus HIV. Sikap hati-hati memang sangat di perlukan oleh anda yang belum terjangkit virus HIV.

10 Gejala Awal Yang Biasanya Muncul Pada Penderita HIV

  1. Suhu tubuh meningkat secara tiba-tiba. Penderita juga mengalami demam ringan. Ini adalah saat dimana virus mulai memasuki pada aliran darah dan menduplikasi diri.
  2. Munculnya rasa nyeri di bagian sendi, gejala ini hampir serupa dengan gejala yang di timbulkan oleh flu, hepatitis, maupun sipilis. Rasa nyeri yang muncul inih karena di sebabkan oleh kelenjar getah bening yang terletak di bawah pangkal paha, leher dan ketiak.
  3. Rasa lelah yang berlebihan, lemah lesu yang di sebabkan karena terganggunya sistem kekebalan pada tubuh. Pada fase inih virus sudah mulai mengacak-ngacak sistem pertahanan pada tubuh. Dan pada level inih penderita akan mengalami gagal nafas, yaitu terhentinya aliran oksigen.
  4. Sakit tenggorokan dan sakit kepala. Gejala inih memang sangat sering di alami oleh penderita HIV namun belum bisa di katakan bahwa orang yang mengalami sakit tenggorokan dan sakit kepala pasti menderita HIV. Perlu memastikannya melalui uji laboratorium untuk memastikannya.
  5. Munculnya bercak merah pada bagian kulit. Pada umumnya ruam merah inih terjadi pada fase awal terinfeksi virus HIV. Ruam yang terjadi pada kulit bisa di indikasikan sebagai gejala HIV. Bila pada penderita tidak memiliki riwayat alergi artinya gejala murni di akibatkan karena inveksi virus.
  6. Penderita HIV pada stadium awal biasanya akan mengalami diare yang berkepanjangan dan di sertai rasa mual dan muntah. Seperi yang di alami oleh penderita maag.
  7. Radang paru-paru dan pneumonia. Gejala yang biasanya muncul adalah batuk-batuk yang di sertai penurunan berat badan.
  8. Akan terjadinya perubahan pada kuku. Pada penderita awal yang mengalami HIV pasti akan mengalami perubahan pada bagian kukunya. Pada bagian kukunya akan sedikit berwarna kehitaman dan sedikit terlihat ada garis coklat vertikal.
  9. Munculnya infeksi pada mulut. Coba perhatikan sekitar mulut pada penderita HIV. Biasanya akan terlihat infeksi yang di sebabkan oleh jamur.
  10. Gangguan konsentrasi merupakan gejala awal terkena HIV. Penderita akan menjadi mudah marah dan sensitif, sulit untuk berkonsentrasi dan beraktifitas.

Virus HIV Tidakbisa Menular Melalui???

Dan hal yang perlu anda ketahui bahwa virus HIV tidak bisa menular jika hanya berpelukan dan bersalaman. Lewat bersin ataupun batuk, juga gigitan nyamuk juga tidak akan menularkan virus HIV nya. Kegiatan berbagi toilet ataupun juga berbagi kolamrenang tidak akan mengakibatkan penularan virus HIV tersebut.

Selama inih belum ada obat ataupun ramuan yang bisa mematikan virus HIV. Namun dengan banyak penelitian dan berkembangnya jaman, sekarang sudah mulai di temukan obat atau ramuan yang bisa menekan perkembangan virus HIV menjadi melambat, ataupun bisa memperpanjang usia hidup penderita HIV.

Menangani Penyakit HIV

Semoga artikel yang saya buat inih bisa bermanfaat bagi anda, dan bisa menambah wawasan anda tentang penyakit HIV atau AIDS. Dan semoga bagia anda yang belum terjangkit virus HIV sehingga anda bisa menghindarinya, agar bisa terhindar dari virus HIV. Trimakasih

 

KUNJUNGI JUGA: WWW.GROSIROBATDENATURE.COM

Solusi Menangani Penyakit HIV & Menekan Perkembangan Virus HIV Menjadi Semakin Parah

Menangani Penyakit HIV

Kami Menjual Obat Untuk Pencegahan Virus HIV, Juga Obat Untuk Beberapa Macam Penyakit !!!

Menangani Penyakit HIV

“Agen Resmi Obat Pencegahan Virus HIV De Nature Indonesia”

Menangani Penyakit HIV Pengertian dari HIV ituh sendiri adalah singkatan dari Human Immunodefeciency Virus. Virus inih sendiri menyerang bagian sistem dari kekebalan tubuh.  Disini kami De nature indonesia akan memperkenalkan pada anda obat herbal yang sudah terbukti manjur, aman tanpa efeksamping untuk pencegahan virus HIV.

RP: 1,100,000

Beberapa Bukti Resi Pengiriman Ke Konsumen Seluruh Dalam Dan Luar Negri

resi kiriman
bukti pengiriman
Testimoni Penyakit Sipilis
resi kiriman de nature
Harga Obat Belum Termasuk Ongkir
Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  • Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  • Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Telp Kami

Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah yang anda derita, Masalah yang anda derita Insya Alloh Ada Solusi dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus beli obat di apotik / tanpa pergi ke dokter spesialis.

Jasa Pengiriman Barang ( Obat )jasa pengiriman kami

Tata Cara Pembelian Wajib Di Baca:

order


Contoh Format Pemesanan:

Nama#Alamat Lengkap#Obat Paket Pesanan#Jumlah Pesanan#Bank Yang Akan Di Gunakan ( BCA,BRI,BNI,MANDIRI )

Contoh: ANDRE#JL>GARUDA NO 277 JAKARTA#OBAT SIPILIS # 5PAKET#BANK BCA

Setelah Anda Melakkukan Pembayaran Segera Konfirmasikan via sms/BBm Contoh Konfirmasi Pembayaran

Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

Contoh : Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # 5 Paket Obat Sipilis # Sudah Transfer Rp.1500.000 Via Bca An.Sugeng

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda Via SMS ke 0853 2527 9933 atau WhatsApp ke 083 844 155 959

Rekening Pembayaran

Rekening

*PERHATIAN*

  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 0853 2527 9933
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
  • Pengiriman pesanan setiap pkl 09-10.00wib
  • Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman sudah berangkat, pesanan akan dikirim hari berikutnya.
Lakukan PENGOBAT AN Sekarang Juga!!!
Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

danysaputra

Kesembuhan ada adalah preoritas utama kami