Bagaimana Caranya Menghilangkan Stress

Pada artikel yang akan saya buat kali inih saya akan berbagi informasi untuk anda tentang bagaimna caranya menghilangkan stress. Pasti pada sebagian banyak orang di dunia inih, pasti sering mengalami stress, ntah ituh stress di karenakan pekerjaan atau karena masalah lain di lingkungan hidup dan juga keluarga.

Menghilangkan Stress
Menghilangkan Stress

Memang stress inih adalah masalah yang paling umum di alami oleh setiap manusia di dunia inih. Banyak faktor yang menyebabkan timbulnya stress. Dan akibat dari stres inih akan menyebabkan anda mudah marah, gelisah, frustrasi, kesepian, sulit menenangkan fikiran dan kerap berfikiran negatif. Berikut penjelasannya tentang stress:

Pengertian Stress

Stress adalah kondisi normal yang pernah di alami oleh setiap orang dewasa. Stres yang normal dapat memberikan dampak yang positif, misalnya membantu anda bekerja lebih cepat ketika sedang mengejar masa tenggat waktu. Namun berhati-hatilah, kondisi stress bisa berdampak sangat buruk jika sering terjadi dan berkepanjangan.

Stres yang berkepanjangan dapat memicu anda terkena penyakit. Mungkin anda bingung , “Kenapa stres bisa menyebabkan penyakit?”. Jawabannya, stres bukan hanya sekedar perasaan. Kondisi stress akan memicu beberapa reaksi, seperti tekanan darah menjadi meningkat, pembulu darah menjadi menyempit, dan andapun akan bernafas cepat.

Menghilangkan Stress
Menghilangkan Stress

Hal inih disebabkan karena tubuh melepaskan hormon kortisol dan adrenalin yang membantu kerja jantung menjadi lebih meningkat. Hormon tersebut juga mampu meluapkan energi secara percuma sehingga anda merasa mudah lelah. Sistem kekebalan seseorang yang sedang stress juga akan menurun sehingga menjadikan tubuh sulit untuk melawan penyakit.

Hasilnya Anda akan lebih mudah terkena penyakit. Saat Anda sedang menderita penyakit, stres mungkin bisa memperparah kondisi Anda. Berikut ini adalah beberapa kondisi yang bisa menyerang Anda jika mengalami stres yang berkepanjangan:

  • Asma.
  • Sakit kepala.
  • Diabetes.
  • Tekanan darah tinggi.
  • Stroke.
  • Obesitas.
  • Depresi.
  • Penuaan dini.
  • Mudah terinfeksi.
  • Disfungsi seksual.
  • Penyakit jantung.
  • Asam lambung.
  • Penyakit Alzheimer.

Oleh karena itu, tidak ada lagi alasan untuk menimbun stres inih, karena dapat berdampak sangat berbahaya bagi diri anda.

Gejala Pada Penyakit Stress

Gejala stress dapat memengaruhi berbagai aspek, termasuk emosi, perilaku, kemampuan berpikir, bahkan kondisi kesehatan. Seluruh tubuh rentan terkena dampak stress. Gejala stress semakin berbahaya jika orang memilih cara yang tidak sehat untuk mengatasinya, seperti memanfaatkan kecanduan alkohol, merokok, ataupun narkoba.

Masing-masing orang dapat mengalami gejala yang berbeda-beda. Mulai dari gelisah, frustrasi, mood yang berubah-ubah, merasa kehilangan kendali, sulit merasa rileks, kesepian, menurunnya rasa percaya diri, merasa tidak berharga, hingga depresi. Gejala stress juga bisa berupa tindakan menarik diri dari orang lain atau lingkungan sosial.

Menghilangkan Stress

Selain itu, perlu diketahui bahwa tingkat stress yang dirasakan tiap orang juga berbeda, tergantung masing-masing individu. Beberapa faktor yang memengaruhi seperti hubungan dengan orang lain, besarnya tanggung jawab, kejadian traumatis, dukungan yang diperoleh, dan lain-lain.

Akibat Dari Gejala Stress

Gejala stress juga mampu memicu gangguan kesehatan walaupun seringkali tanpa disadari. Berikut beberapa jenis penyakit yang terkait dengan stress:

1.Otot tegang

Tubuh yang stress membuat otot menegang dan baru bisa kembali rileks saat stress mereda. Hal itu merupakan cara alami tubuh melindungi diri dari rasa sakit dan cedera. Stress yang terjadi terus-menerus dan dalam jangka panjang dapat memicu penyakit seperti sakit kepala dan migrain yang diakibatkan tegangnya otot di sekitar kepala, leher dan bahu.

2.Rambut rontok

Gejala stress dapat meningkatkan kecepatan rambut rontok hingga lebih dari normal. Bila pada kondisi normal rambut rontok sekitar 100 helai per hari, pada saat stress rontok bisa mencapai setengah atau tiga perempat total rambut. Kerontokan pada rambut akan muncul beberapa minggu bahkan bulan setelah stress muncul dan membaik 6-8 bulan setelahnya.

3.Penyakit kulit

Gejala stress diketahui dapat memperparah kulit sensitif dan gangguan kulit yang sudah ada. Misalnya jerawat, psoriasis, rosacea dan lain-lain.

4.Pelupa

Semakin berat gejala stress yang dirasakan, penelitian menunjukkan semakin sering kemungkinan seseorang menjadi pelupa. Bahkan, stress yang hanya terjadi beberapa saat, mampu memengaruhi komunikasi antara sel otak dalam menyimpan informasi dan memori.

5.Sakit gigi

Saat stress melanda, banyak yang bereaksi menggeratakkan gigi. Hal ini dapat terjadi saat tersadar ataupun saat tidur. Kebiasaan ini dapat merusak gigi hingga menyebabkan gangguan sendi rahang yang memicu rasa sakit pada rahang dan leher.

6.Gangguan pernapasan

Stress dapat membuat kesulitan bernapas, kondisi ini sangat berbahaya bagi penderita asma atau gangguan paru-paru. Sebaliknya, stress juga dapat membuat napas tersengal-sengal, pada orang yang rentan mengalami serangan panik.

7.Gangguan pola makan dan pencernaan

Perubahan pola makan terjadi pada sebagian orang yang merasa stress, ada yang memilih mengonsumsi lebih banyak makanan dari biasanya. Sebaliknya, ada yang memilih untuk makan lebih sedikit. Hal itu dapat memicu rasa tidak nyaman pada perut, bahkan muntah. Selain itu, stress dapat memengaruhi proses pencernaan dan penyerapan nutrisi pada tubuh, sehingga bisa menyebabkan diare atau sembelit.

8.Penyakit jantung dan tekanan darah tinggi

Stress yang terjadi dalam jangka pendek, seperti kemacetan atau menjelang tenggat waktu suatu pekerjaan, akan meningkatkan detak jantung dan kontraksi otot jantung menjadi lebih kuat. Jika stress terjadi terus menerus, maka kemungkinan akan meningkatkan risiko tekanan darah tinggi, stroke, atau serangan jantung.

Penyebab Terjadinya Stress

Meski penyebab stress belum diketahui secara pasti, beberapa faktor diduga dapat memicu munculnya kondisi tersebut. Di antaranya adalah terlalu banyak masalah yang di hadapi dalam hidup, masalah pekerjaan, dan masalah di lingkungan luar ataupun keluarga. Faktor risiko lainnya adalah stres berkepanjangan, gen yang diwariskan dari orang tua.

Dan ketidakseimbangan hormon serotonin dan noradrenalin di dalam otak yang berfungsi mengendalikan suasana hati. Gangguan stressjuga dapat dipicu oleh penyalahgunaan minuman keras dan obat-obatan terlarang. Sebenarnya, gangguan stress dapat diatasi tanpa bantuan dokter melalui beberapa cara.

Seperti mengonsumsi makanan bergizi tinggi, cukup tidur, mengurangi asupan kafein, minuman beralkohol, tidak merokok, berola raga secara rutin, dan melakukan metode relaksasi sederhana, seperti yoga atau meditasi. Jika pengobatan mandiri tidak memberikan perubahan, disarankan untuk berkonsultasi dengan ahlinya.

Tidak dapat dipungkiri bahwa stress merupakan bagian dari kehidupan manusia di muka bumi inih. Hanya saja penting untuk mengenali gejala stress agar dapat mencegah efek stress secara berlebihan dan mengelola stress dengan lebih baik. Konsultasikan segera dengan ahlinya untuk mengatasi gejala stress yang dirasakan.

Menghilangkan Stress

Berikut artikel yang saya buat tentang stress, semoga dapat membantu anda dalam mengatasi stress, dan semoga dapat menambah wawasan anda tentang stress tersebut. Sedangkan untuk pengobatannya bisa anda lihat di artikel di bawah inih⇓⇓⇓. Trimakasih

KUNJUNGI JUGA : WWW.GROSIROBATDENATURE.COM

Kami Menjual Obat Khusus Untuk Menghilangkan Stress, Juga Obat Untuk Beberapa Macam Penyakit !!!

Mengatasi Stress

“Agen Resmi Obat Mengatasi Stress De Nature Indonesia”

Menghilangkan Stress – Stress adalah kondisi normal yang pernah di alami oleh setiap orang dewasa. Disini kami De nature indonesia akan memperkenalkan pada anda obat herbal yang sudah terbukti manjur, aman tanpa efeksamping untuk menghilangkan stress.

RP: 150,000

Beberapa Bukti Resi Pengiriman Ke Konsumen Seluruh Dalam Dan Luar Negri

resi kiriman
bukti pengiriman
Testimoni Penyakit Sipilis
resi kiriman de nature
Harga Obat Belum Termasuk Ongkir
Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  • Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  • Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Telp Kami

Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah yang anda derita, Masalah yang anda derita Insya Alloh Ada Solusi dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus beli obat di apotik / tanpa pergi ke dokter spesialis.

Jasa Pengiriman Barang ( Obat )jasa pengiriman kami

 

Tata Cara Pembelian Wajib Di Baca:

order


Contoh Format Pemesanan:

Nama#Alamat Lengkap#Obat Paket Pesanan#Jumlah Pesanan#Bank Yang Akan Di Gunakan ( BCA,BRI,BNI,MANDIRI )

Contoh: ANDRE#JL>GARUDA NO 277 JAKARTA#OBAT SIPILIS # 5PAKET#BANK BCA

Setelah Anda Melakkukan Pembayaran Segera Konfirmasikan via sms/BBm Contoh Konfirmasi Pembayaran

Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

Contoh : Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # 5 Paket Obat Sipilis # Sudah Transfer Rp.1500.000 Via Bca An.Sugeng

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda Via SMS ke 0853 2527 9933 atau WhatsApp ke 083 844 155 959

Rekening Pembayaran

Rekening

*PERHATIAN*

  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 0853 2527 9933
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
  • Pengiriman pesanan setiap pkl 09-10.00wib
  • Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman sudah berangkat, pesanan akan dikirim hari berikutnya.
Lakukan PENGOBAT AN Sekarang Juga!!!
Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

danysaputra

Kesembuhan ada adalah preoritas utama kami